Selamat malam sobberhubung saya baru nginstall komputer, pada kesempatan ini saya mau share windows 7 nih yang baru saya installsapa tau di antara sobat semua ada yang mau :)di sini saya mau share semua versi Windows Sevenya nih, jadi sobat tinggal milih aja mau nginstall yang mana sesuai kebutuhan sobatyaudah dari pada kelamaan, mending langsung aja x ya di seruput hehe
Download Windows 7 Home Premium x86 | x64Download Windows 7 Professional x86 | x64Download Windows 7 Ultimate x86 | x64Download Activator Windows 7 All Version Here

Ook deh sob, mungkin cukup sampai disini dulu potingan saya kali ini mengenai Windows Seven, semoga berguna bagi sobat semua. trimakasih

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top