Cara Meningkatkan Google Page Rank Dan trafik Blog | Jika sobat adalah pendatang baru di dunia blog,mungkin sobat menyimpan sebuah pertanyaan besar tentang bagaimana cara meningkatkan traffic ke blog sesuai target yang sobat buat.Penulis akan menjelaskan beberapa cara yang paling banyak di gunakan untuk meningkat traffik kunjungan ke blog Sobat,di antaranya:

Beerkomentar                                                                                                                                 Berkunjunglah ke blog orang lain yang satu tema dengan blog yang anda kelola.jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan URL sobat.jika dalam satu hari sobat berkomentar di sepuluh blog maka dalam satu bulan sobat sudah berkomentar di tiga ratus blog.Selanjutnya sobat bisa rasakan efek baliknya jika 70% dari blog yang sobat kunjungi melakukan kunjungan balik ke blog sobat.

Pay-Per-Click (PPC)
Ikutilah program Pay-Per-Click (PPC) dengan cara mendaftar sebagai pengiklan di situs-situs prgram tersebut,seperti: Clixsense.com , e-mailpaysu.com,donkeymails.com, klik rupiah.com . Jika sobat gunakan secara benar,metode ini akan meningkatkan traafik blog sobat dan       memberikan hasil yang cepat.Memang tidak ada yang bersifat gratis,semuanya adalah program berbayar.Dalam hal ini sobat membayar kepada penyedia jasa PPC untuk di kirim ke seluruh anggota,dan setiap anggota yang mengklik iklan anda akan di bayar oleh penyedia jasa PPC tersebut.

Link popularity
Metode ini di gunakan saat terdapat si tus lain yang memasang link ke situs sobat.Jika situs yang menyimpan link ke blog sobat memiliki trafik tinngi maka mesin pencari seperti google akan menganggap blog sobat populer dan bermutu.

Free Download                                                                                                                               Sediakan fasilitas free download untuk musik,game,aplikasi,video dan sebagainya.Jika materi downlod sobat bermutu dan banyak di cari,maka akan semakin banyak orang yang berkunjung ke blog sobat.

Buat artikel gratis Buat artikel artikel gratis dan bermutu yang bebas untuk di copy oleh orang lain,misalnya tentang komputer,manajemen,opini dll.Semakin bermutu artikel gratis yang sobat tulis bisa di jadikan referensi bagi artikel lainatau karya tulis lain.

Jejaring sosial
Jangan pernah meremehkan situs situs jejaring sosial seperti Facebook,Twitter,dan sejenisnya.Gunakan media ini untuk memposting sebagian artikel dan arahkan bagian artikel ini ke artikel yang utuh di blog sobat.

Iklan baris gratis                                                                                                                           Mendaftarlah di iklan baris gratis dan gunakan untuk mempromosikan artikel yang menurut sobat berbobot dan menarik bagi para pembaca.
           
Demikian la beberapa cara untuk meningkatkan Google Page Rank Dan trafik Blog.                                                                         

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top