Selamat malam sob
Pada kesempatan malam ini saya akan membagikan trik bagaimana Cara Menggunakan SSH. Mungkin saja di antara sobat ada yang masih kesulitan dalam menggunakan SSH maka saya akan membagikan caranya.

Cara menggunakan SSH berikut ini adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk berinternetan gratis. Ook deh sob tanpa banyak basa basi langsung aja nih sob di simak ya Tutorial cara memakai/ menggunakan SSHnya.

( Tutorial berikut ane menggunakan injek Isat (Indosat), jika sobat menggunakan injek operator lain tidak apa-apa karna langka-langkahnya sama seperti di bawah ini dan ingat ini adalah tutorial dasar )

CARA MENGGUNAKAN SSH

Siapakan Peralatan yang akan digunakan :
Bahan :
1. Inject Silahkan Ambil disini atau disini ( Pilih saja sesuai Sim Card yang sobat gunakan )
2. Proxifier
3. Bitsvise
4. SSH yang masih work disini.
5. Tambahan saja untuk trik Internet Terbaru lainnya dapat berkunjung kesini

Berikut adalah cara menggunakannya :

1. Konekan modem.
2. Jalankan injek sobat.( Misalnya yang udah sobat download tadi, Contoh dibawah ini adalah ketika menggunakan inject 3 Aon )
3. Klik proxy setting di bitsvise dan sesuaikan dengan port di injek sobat.


4. Buka akun SSH sobat. Harus menggunakan SSH yang masih aktif. Dapat di lihat di sini. kemudian klik login. Jika SSHnya berhasil login maka tampilannya seperti berikut ini.



5. Setelah berhasil login seperti di atas sekarang buka aplikasi proxyvier. kemudian klik profile>proxy Server> add



6. klik add.


7. Samakan angka Proxy Servers Address dan angka Port cek Dibitvise tab Services. Jika sudah selesai sobat bisa mengklik OK seperti gambar di bawaah ini. tapi untuk memastikan apakah ssh masih bisa di gunakan atau tidak silahkan klik tombol Chek guna mengidentifikasi akun SSH bisa dipakai atau tidak.



8. Sebelum mengklik ok seperti gambar di atas sebeiknya klik dahulu tombol check untuk memastikan apakah sshnya masih bisa di gunakan. jika saudara menekan tombol cek jika berhasil maka tampilanya seperti berikut ini.



9. Klik ok terus sampai pada halamn awalnya. kemudian kali ini sampai pada tahap settingan proxyfire aplikasi browser apa saja yang akan di gunakan. contohnya seperti mozila dan IDM. Silahkan buka profile > proxyfication Rules.



10. Jika sudah masuk proxyfication rules silahkan klik add


11. Silahkan klik browse untuk memasukan aplikasi apasaja yang ingin di gunakan. setelah sudah memilih aplikasi yang akan sobat gunakan misalnya mozila dan IDM, kemudian lanjut sesuaikan proxy yang sobat gunakan di samping "Action" jika sudah klik ok. contohnya seperti gambar berikut ini.




12. Langkah berikut ini lihat gambar saja yah bro.




13. Selesai silahkan buka browser yang sobat masukan tadi dan silahkan berinternetan gratis menggunakan ssh. Jika sobat mengikuti langkah-langkahnya dengan benar pasti berhasil kok.
14. Bagaimana mudah bukan?
Saya rasa cukup sekian dulu ya sob postingan dari saya hari ini, semoga postingan saya kali ini bisa membantu sobat semua,. trimakasih semuanya

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top