Selamat malam sobat, malam ini saya mau share tentang Emoticon facebook nih Edisi cinta :D, wah wah wah kalo bicara tentang cinta memang bener ya Cinta membuat dunia berputar, ngga ada yang lebih baik daripada perasaan jatuh cinta. Tapi terkadang, mengirim pesan atau chatting di Facebook bisa menjadi cara yang sulit untuk benar-benar mengekspresikan bagaimana perasaan kita.
Tapi sekarang mungkin ngga seberapa sulit lagi sob, pake aja nih Kode Chat Emoticon Facebook Edisi Cinta dengan icon hati dan icon cinta untuk mendapatkan pesan cinta kalian di facebook. Mudah - mudahan dengan ini calon pasanganmu akan segera tahu persis betapa dia sangat berarti bagi kamu! Ooke tanpa basa basi lagi sob mending langsung aja yuk di lihat. Berikut adalah kumpulan Kode Chat Emoticon Facebook Edisi Cinta:


Ooke deh sob mungkin Sekian dulu ya dari saya tentang Kode Chat Emoticon Facebook Edisi Cintanya :D, selamat berbagi cerita! Dan jika sobat mau berbagi Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Cinta ini dengan teman-teman sobat caranya sangat mudah. Cukup klik tombol share yang ada dibawah artikel. Trimakasih

Post a Comment

  1. codenya saya coba kok tdk bisa gan..?

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

 
Top