Akibat Menggunakan Headset Sambil Di Charger – Handphone/SmartPhone memang sekarang sedang Booming -boomingnya, dan yang pasti mereka tidak henti - hentinya mengeluarkan produk yang terbaru dan bersaing. tapi tahukah kalian bahwa Handphone yang kita miliki dapat mengeluarkan radiasi yang berbahaya untuk tubuh, dan efek panas yang ada pada handphone juga dapat menyebabkan radiasi yang negatif bagi tubuh kita.

Fitur handphone yang mungkin kita semua sukai  dan mungkin sering kita buka adalah Musik/Mp3, dan tidak sedikit orang yang mendengarkan Musik menggunakan Headset, tapitahukah kamu, Bahwa mendengarkan musik menggunakan headset terlalu lama juga dapat merusak pendengaran?

Suriaamanda / Korban Tewas
seorang warga di Filipina ditemukan tewas di kamarnya. salah satu warga yang bernama Crizelle de Vera mengatakan, wanita ini mengecas ponselnya sambil mengenakan headset di telinga dan tertidur.
Belum diketahui secara jelas apakah dia sedang menelpon atau sedang mendengarkan lagu kemudian tertidur, yang jelas ketika jasadnya ditemukan headset masih di kenakan di telinganya.
Vera juga mengatakan, ketika wanita ini tertidur pulas, ponsel yang terhubung dengan charger terlalu panas, sehingga terbakar dan arus listrikpun mengalir ke telinganya melalui headset yang terhubung.
Peristiwa ini terjadi di Filipina pada tanggal 10 Juni 2015 lalu, sekitar jam 11 malam.
Vera pun membagikan cerita ini melalui akunnya, supaya orang lebih berhati-hati saat menggunakan headset supaya kejadian seperti yang dialami gadis malang ini tidak terulang lagi.

Jadi kita perlu berhati-hati dengan handphone untuk menjaganya tetap jauh dari tubuh kita, usahakan gunakan alat-alat yang dapat mengamankan handphone kita, jangan sampai kita menjadi taruhannya.
Sekian postingan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, Gunakanlah Handhone dengan Bijak!!

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top