Hati- hati Memakai Headset Di Warnet - Untuk kalian semua yang sering pulang pergi atau bulak - balik kewarnet kamu harus hati-hati dengan headset yang akan kamu kenakan,
Apalagi di bulan puasa seperti ini banyak anak muda yang menghabiskan waktu di warnet untuk ngabuburit dengan bermain game, download ataupun mengecek sosial media favorit mereka.
Baca juga tentang Bahaya Menggunakan Headset Saat Di Charger
Ke warnet untuk menonton Film, download lagu, mendengarkan musik, ataupun bermain game tentu rasanya kurang lengkap jika tidak mengenakan headset, tapi kalian mesti hati - hati dan melihat keadaan headset tersebut sebelum mengenakanya.

salah seorang username bernama sayyed88 melaporkan bahwa dia mengalami kejadian buruk dengan salah satu headset di warnet. Headset yang digunakan terlihat aneh dan setelah dicek ternyata di dalamnya sudah bertengger dua serangga kutu busuk. Bahkan perangkat di dalamnya sudah terlihat terkikis dan berkarat karena serangga tersebut. Sayangnya sayyed88 tidak menjelaskan dengan detail dimana warnet tersebut berada. Wah!


Hal itu tentunya membuat shock, mengingat bagaimana jika kutu busuk itu tidak sengaja masuk ke dalam telinga kita. Tentunya akan merusak gendang telinga dan berakibat pada kerusakan pendengaran.

Kutu busuk sendiri merupakan serangga yang masuk dalam kelas Cimicidae. Mereka meminum darah manusia dan hewan berdarah panas lainnya. Kutu busuk biasa tinggal di rumah manusia seperti di sofa, kasur atau bantal. Jika tergigit oleh kutu busuk akan menimbulkan efek gatal dan panas pada korbannya.
Oke sekian dulu postingan dari saya, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, trimakasih

Post a Comment

  1. wih harus hati hati nih gunain headset di warnet . makasih ilmu nya min ini link blog saya selamat berkunjung masih newbie soalnya hihihi.http://g-infonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. wih jadi takut make sembarangan headset warnet idih makasih banget atas ilmu nya min. ini blog ane masih newbie nih hihihi http://g-infonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, sama2, oke saya otw ke sana gan hehe

      Delete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

 
Top