Panduan Untuk Bloger - Apakah Anda seorang blogger??, Anda telah melihat lebih banyak cerita yang muncul  tentang blogger yang tidak tau  apa yang mereka posting.

Seperti semua penulis dan distributers, blogger sesekali mendistribusikan data bahwa orang lain tidak perlu didistribusikan. Anda mungkin, misalnya, mendistribusikan sesuatu yang seseorang menganggap memfitnah, menerbitkan sebuah berita yang berada di bawah hak cipta, atau menulis sepotong panjang memerinci tindakan melanggar hukum yang diklaim dari pesaing untuk kantor terbuka.

Kontras di tengah-tengah Anda dan kolumnis di koran harian di dekatnya Anda adalah bahwa pada umumnya, Anda tidak mungkin memiliki keuntungan dari mempersiapkan atau aset untuk membantu Anda mencari tahu apakah apa yang Anda lakukan adalah sah. Terlebih lagi, di atas itu, kadang-kadang mengetahui hukum tidak membantu - oleh dan besar itu terdiri untuk penulis konvensional, dan pengadilan belum memilih bagaimana itu berlaku untuk blogger.

Namun, inilah bagian penting: Semua ini harus mencegah Anda dari blogging. Hak untuk berbicara secara bebas adalah pembentukan pemerintahan kekuasaan mayoritas kerja, dan hantu Internet tidak menggunakan hukum untuk memadamkan kebebasan berekspresi asli. Itulah alasan EFF membuat panduan ini, perakitan berbagai FAQ dimaksudkan untuk membantu Anda memahami hak-hak Anda dan, jika fundamental, menjaga peluang Anda.

Untuk menjadi jelas, panduan ini bukan pengganti, juga tidak merupakan bimbingan yang sah. Hanya seorang pengacara yang tahu unsur-unsur halus keadaan tertentu dapat memberikan semacam nasihat yang Anda butuhkan jika Anda sedang dirusak dengan klaim. Tujuan di sini adalah untuk memberikan panduan dasar untuk isu-isu yang sah Anda mungkin menghadapi sebagai blogger, untuk memberitahu Anda memiliki hak, dan mendorong Anda untuk blog bebas dengan pengetahuan bahwa pidato yang sah Anda dilindungi.



Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top