Meverivikasi akun PayPal dengan menggunakan layanan VCC - PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik,menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.sebagai blogger, dengan memiliki akun Paypal, maka Anda bisa membayar dan menerima uang komisi secara elektronik melalui alamat email Anda sendiri. Mudah, praktis, dan cepat.

   Tidak semua orang dapat memiliki akun Paypal . Paypal memiliki pengaturan yang ketat bahwa setiap catatan Paypal harus dikonfirmasi sebelum dapat dimanfaatkan idealnya . Kasus di titik , sebelum dikonfirmasi , terlepas dari fakta bahwa seperti yang sekarang memiliki catatan Paypal yang dapat diperoleh untuk apa-apa , meskipun segala sesuatu yang Anda TIDAK BISA menarik trust PayPal Anda untuk bank terdekat di Indonesia .Selain itu, Anda juga tidak bisa membuat angsuran melalui Paypal .

   Hanya ketika diperiksa , Anda dapat membuat cicilan dan menarik dana Paypal ke rekening Anda sendiri di bank lingkungan di Indonesia . Oleh karena itu ,  verifikasi akun Paypal memang menjadi sanagat penting bagi Anda yang benar-benar perlu mengalami bagaimana rasanya keuntungan melalui blog Anda .

berikut ini cara menverifikasi akun Paypal tanpa menggunakan kartu kredit 

   Anda dapat Memanfaatka VCC  yang singkat dengan kartu kredit virtualt untuk menverikasi akun Paypal Anda .
Yang dimaksud dengan VCC adalah nomor kartu kredit virtual dengan informasi kunci seperti Visa yang memiliki 16 digit nomor kartu ,tanggal kadaluwarsa dan 3 digit kode keamanan kartu . Dengan memiliki VCC , Anda dapat menverifikasi akun Paypal secara sederhana , dilindungi dan aman , terlepas dari tidak memiliki kartu kredit .

  Untuk mendapatkan VCC , Anda bisa membelinya melalui VCC - Indonesia , sebuah VCC administrasi beli dengan biaya yang sangat moderat . Anda dapat menverivikasi akun Paypal Anda dengan waktu yang singkat.Setidaknya Anda sudah memiliki kunci  mewujutkan impian untuk mendapatkan keuntungan melalui blog .

   jika sampai saat ini Anda belum  memiliki Mastercard atau akun Paypal yang belum terevikasi,saya sangat menyarankan anda untuk menggunakan layanan VCC Indonesia untuk membantu Anda menverifikasi akun Paypal Anda .


Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat !!

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

 
Top