Selamat malam sobat Share Pengetahuan, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang Cara Upgrade OS Terbaru Blackberry Gemini 8520/8530 kepada sobat semua, karna kemarin saya baru saja mengupgrade BlackBerry 8520 dan semuanya dapat berjalan dengan baik. Bagi sobat yang ingin Upgrade BB Gemininya dalam  versi terbaru, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Download terlebih dahulu Blackberry Desktop Software disini dan Download OS Terbaru Blackberry Gemini untuk semua tipe BB Gemini disini.
  • Instal Blackberry Desktop Software dan OS Terbaru Blackberry Gemini setelah selesai Restart PC/laptop.
  • Setelah selesai menginstal hapus file vendor.xmlpada OS Blacberry Gemini di drive C -> program files -> common files -> research in motion -> app.loader (di folder ini ada file vendor.xml yang harus dihapus)
  • Buka Blackberry Desktop Software, sebelum Upgrade dimulai backup terlebih dahulu data pada blackberry anda, caranya tinggal klik Backup/cadangkan. Ketika sudah terkoneksi Desktop software otomatis membaca adanya OS Bleckberry yang baru versinya. Klik perbarui tinggal ikuti setiap prosedur yang meliputi backup, delete, install, restore.
  • Proses upgrade akan memakan waktu kurang lebih 30 menit, jangan sekali-kali mencabut atau membatalkan saat proses upgrade berlangsung.
Nah gimana sob?? kerasa lebih ringan atau malah sebaliknya, kalo pengalaman saya pribadi sih tu BlackBerry 8520 saya kerasa ringan sob dan baterai jadi lebih awet di banding dengan sebelumnya, sobat bisa rasain sendiri deh perbedaan sebelum dan setelah BlackBerry sobat di upgrade.
Mungkin cukup sekian dulu ya ob postingan saya kali ini tentang Cara Upgrade OS Terbaru Blackberry Gemini 8520/8530 semoga dapat membantu dan bermanfaat agi kita semua, Trimakasih,.

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

 
Top