Kali ini saya akan membahas tentang tarian harlem shake yang pada awal tahun 2013 ini mulai banyak digemari oleh para masyarakat dunia dan bahkan banyak dari mereka yang telah membuat video tersebut.

Namun di sisi lain ternyata tarian ini adalah sebuah tarian dajjal.


Harlem Shake telah mendunia!! 85% Orang kira itu keren!! Tapi itu sebenarnya tarian setan!! Banyak org tergila-gila dan bahkan mencobanya!! 90% darinya suka Harlem Shake!! Harlem Shake itu tarian yang dibuat di Gereja anti-Christus / dlam islam artinya tarian Dajjal !! Arti dari tarian tersebut adalah mengajak orang-orang untuk ikut ke setan!!.

Jadi tolong sebarkan post saya ini!

sesama manusia saya hanya ingin saling mengingatkan kalian semua!

saya bukannya tidak suka dengan tarian ini namun saya hanya mencoba mengingatkan kalian semua kejalan yang benar, dan tolong sebarkan postingan saya ini sob.

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top