Pojokku | 5 Cara Mempercepat Index Artiikel Blog Yang Baru Dibuat.  Dalam dunia blogging membuat artiikel tentunya sangat perlu untuk memberikan informasi yang Fresh terhadap pengunjung blog, terkecuali jika anda bukan seorang blogger, Blogger selalu memberikan yang terbaik untuk para Pembaca setianya, terlebih jika informasi yang diberikan begitu bermanfaat untuk pengguna, dan baik untuk di praktekkan, mungkin dengan cara seperti memberikan ide yang kreatif dan pembelajaran menurut pengalaman pribadi anda lebih bagus untuk di sugguhkan kepada pembaca.


5 Cara Mempercepat Index Artiikel Blog Yang Baru Dibuat
foto :www.lintasnesia.com


Namun dalam membuat artikel blog lumayan susah dan gampang, tergantung dengan yang membuatnya, jika anda seorang blogger, maka tahu bagaiamana menyajikan konten yang lebih berkualitas dan berguna untuk  pembaca, bukan hanya sekedar informasi belaka saja yang berupa isi basa-basi dari anda, namun utuh mengenai cara dan isi yang tepat untuk pembaca setia anda, membuat artikel tidak mudah sob, dimana artikel yang kita buat harus sesuai dengan kemampuan dan pengalaman kita sendiri.

Nah, karena tingkat persaingan yang ketat, membuat kita merasa kecewa, jika kita sudah membuat blog dengan artikel yang lumayan panjang, namun tak bisa page one, maka pastinya anda akan berhenti menulis bukan ? untuk itu anda perlu cara sederhana ini guna mempercepat Index artikel anda di Serp Google, berikut cara yang bisa anda praktekkan :

Submit Blog Ke Webmaster

Submit Url dan blog anda ke submit URL webmaster tools, dimana ketika anda melakukan submit, maka secara otomatis google akan merayapi artikel anda, dari awal hingga akhir artikel, disitulah google akan menentukan dimana nantinya letak artikel anda di jajaran serp Google, apakah bisa page one atau tidak, jika google menganggap artikel anda bagus, maka posisi anda akan bagus di serp google.

Ping Google 

Lakkukan Ping ke Google, cara ini bagus untuk memberi tahukan kepada Robot perayap, agar  segera merayapi artikel blog anda, dengan adanya Ping Google ini akan mempercepat Index suatu artikel dengan mudah, terlebih jika artikel panjang dengan banyak suku kata 1500 kata lebih, maka akan lebih efektif dan bagus di Google. Lakukan ping hanya 1 minggu sekali saja, jangan berlebihan.

Share Artikel di Sosmed 

kirim atau bagikan artikel anda di sosial media, anda jangan gengsi jika artikel anda dishare di sosial media, mengapa ? karena semakin banyak yang membaca maka akan semakin banyak yang memberikan tanda Plus kepada artikel anda, semakin banyak PV maka posisi akan naik dan seterusnya begitu.

Intergrasikan Dengan Google Analicty 

intergrasikan blog anda dengan Google analicty, agar lebih friendly dengan Google, serta anda bisa memantau perkembangan blog anda lewat Google analitcy,mudah dan enak bukan jika artikel sudah terpantau di Google analitcy.

Submit Ke Sosial Bookmarking 

Langkah terakhir yaitu dengan melakukan submit artikel anda ke sosial Bookmarking, dimana ketika anda mensubmit artikel anda ke sosial bookmarking, dan jika artikel anda menarik,maka artikel anda bisa masuk homepage sosial Bookmarking, maka anda bisa mendaptkan 2 keuntungan yaitu Trafik tinggi dan Backlink yang bagus.

Nah, itulah 6 cara agar artikel anda bisa lebih cepat terindex oleh google, buat artikel dengan menggunakan suku kata yang bisa mencapai 1500 kata sob, dijamin joss deh pokoknya.

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top