Ini Dia Kegiatan Blogwalking Yang Bermanfaat

Pojokku | Ini Dia Kegiatan Blogwalking Yang Bermanfaat.Halo sobat pojokku, kali ini saya ingin update mengenai Blogwalking nih, tentunya sudah tahukan arti blogwalking untuk apa ? nah kalau belum ada yang tahu, maka saya akan memberi tahu kepada anda sebagai blogger pemula agar lebih paham dengan apa yang dinamakan Bllogwalking itu seperti apa. 

Pada dasarnya kegiatan blogwalking yaitu bertujuan untuk mendapatkan backlink dari situs yang di komentari, pasalnya banyak blogger yang belum terlalu mengerti dengan kegiatan blogwalking yang sebenarnya, mereka hanya tahu berkomentar dengan seadanya saja, hanya menggunakan kata-kata terimakasih, kunjung balik sob, dan lain sebagainya, karena tujuan mereka sebenarnya hanya untuk mendapatkan backlink saja, jadi secara keseluruhan tidak membaca artikel tersebut secara menyeluruh.


Lalu bagaimana cara yang tepat untuk melakukan blogwalking yang lebih bermanfaat. nah saya akan berikan tips bagaimana menjalankan kegiatan blogwalking yang lebih berguna dan menguntungkan untuk kedua pihak, apakah sudah siap ? berikut ulasannya :

1.Baca Dulu Sebelum Berkomentar

Blogalking yang benar yaitu dengan cara membaca artikel blog yang anda kunjungi itu secara menyeluruh, anda tidak akan mendapatkan makna dan pengalaman serta ilmu yang berguna jika anda tidak membaca artikel blog orang lain yang anda kunjungi untuk mendapatkan kunjungan balik, dengan membaca artikel di blog orang lain anda juga bisa mendapatkan manfaat yang bagus untuk perkembangan ngeblog anda, terlebih banyak manfaat yang anda dapatkan serta manfaat untuk admin blog, ada 2 keuntungan untuk 2 pihak, pengujung dan admin blog, dimana admin blog akan mendapatkan referensi yang lebih berguna dan sebagai bahan untuk mengoreksi artikel yang anda buat, dan pastinya juga akan memberikan kunjungan balik jika anda memberikan saran dan komentar yang bermanfaat.

2.Jangan Asal berkomentar

Berkomentar yang baik harus sesuai dengan tipe artikel yang anda baca, jika anda merasa artikel yang anda baca bagus dan berguna untuk anda, maka anda patut untuk memberikan komentar terbaik anda, berilah rasa terimakasih dan manfaat terhadap konten yang anda baca, menjadi komentator yang baik akan memberikan manfaat bagi anda dan admin blog sendiri, sebelumnya sudah saya katakan diatas bahwa memberikan komentar dengan baik adalah ketika anda sudah menyelesaikan membaca artikel, bukan langsung memberikan komentar dengan kata lain asal-asalan.

3.Promosikan Blog

memperomosikan blog dengan menggunkaan cara blogwalking memang sangat efektif untuk meningkatkan pengunjung blog, terutama jika blog kamu bagus dan komentar yang kamu berikan dan bermanfaat, pastinya akan mendapatkan pengujung yang banyak , karena banyak komentator lain yang melihat komentar anda yang bagus dan relevan.

4.Saling Follow

Menfollow blog orang lain adalah hal yang bagus, dimana saling folloow blog akan memberikan hasil yang bagus untuk mempromosikan blog, artikel yang baru anda buat secara otomatis akan langsung muncul di dsabor blog orang lain, terkecuali ada yang mengikuti blog anda, nah sekarang cobalah saling Follow blog orang lain untuk mendapatkan trafik yang bagus.

5.Dapatkan Ilmunya

Setelah itu kamu bisa mendapatkan ilmu dari artikel blog yang kamu baca, itulah keuntungan yang bagus ketika kamu melakukan blogwalking , anda mendapatkan ilmu dan admin juga mendapatkan keuntungan mendapatkan referensi guna mengembangkan artikelnya lagi.

Nah, itulah sob, cara blogwalking yang bermanfaat, semoga sukses selalu ya...
 
 

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top