Pentingnya Moderasi Komentar Untuk Blog

Pojokku | Pentingnya Moderasi Komentar Untuk Blog. halo sob, kali ini masih dalam dunia blogging sob, dimana moderasi komentar sangat diperlukan untuk perkembangan blog anda, saat anda membuat sebuah konten artiikel, tentunya akan memberikan informasi yang bisa berguna untuk para pembaca anda bukan ? nah dengan cara ini anda bisa memberikan moderasi komentar agar artikel anda terlihat bergitu berguna..

Namun seiring berkembangnya banyak blogger dan pengunjung blog yang membangun blog, banyak komentar yang kurang relevan diterima banyak blogger, ada juga yang berkomentar hanya menitipkan link hidup guna meminta tautan balik ke blog mereka, komentar seperti ini lah yang tidak relevan untuk blog anda,maka anda perlu namanya Moderasi komentar.

Bagi yang belum tahu apa itu moderasi komentar, maka saya akan memberi tahu, bahwa moderasi komentar adalah dimana anda menyaring komentar-komentar dari para pengujung guna memberikan pencegahan mana yang bagus untuk di tampilkan dan mana yang tidak bagus untuk ditampilkan, dengan begitu komentar yang ditampilkan lebih relevan.

Untuk kali ini saya ingin memberitahukan kepada anda, seberapa pentingnya melakukan moderasi komentar untuk blog anda :

1. Blog Lebih Terlihat Profesional

Dengan adanya moderasi komentar di blog anda, blog anda akan terlihat lebih profesional, karena dengan adanya komentar yang dipilih secara bagus bisa meningkatkan kualitas artikel blog anda, terlihat lebih profesional, karena komentar yang diterbitkan lebih relevan sesuai dengan topik artiikel.
2.Pengujung Lebih Yakin

Dengan adanya moderasi komentar ini, pengunjung anda lebih yakin dengan apa yang anda buat, karena artikel anda terlihat lebih meyakinkan, dan komentar yang diterbitkan juga sesuai dengan konten yang anda buat, pengujung lebih menyukai blog dengan komentator yang memberikan ide komentarnya sesuai dengan saran dan kritikan yang sesuai.
3.Menghindari Spam

Yang ketiga yaitu menghindari spam, dimana komentar yang berupa spam bisa membahayakan situs anda, konten yang dikomentari dengan link hidup dan komentar yang tidak berguna bisa anggap spam oleh google, maka kita sangat perlu namanya moderasi komentar guna menghindari spam dari google.

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top