7 Hal Yang Membuat Niche Blog Lebih Menguntungkan

Pojokku | 7 Hal Yang Membuat Niche Blog Lebih Menguntungkan. Perkembangan dunia blogging memang sangat luarbiasa, dimana perkembangan dunia blogging memberikan banyak manfaat yang berguna untuk para pengujung blog yang membuthkan berbagai Informasi yang bervariasi, mulai dari Tips android, kesehatan, berita, tutorial, dan lain sebagainya, yang semuany sudah dibungkus sendiri-sendiri, sesuai dengan keperluan dan kemampuan dalam mengembangkan blog, terlebih jika mereka mampu membuat blog dengan konsisten , yaitu satu Niche blog.

Dari berbagai profesi blogger mempunyai kemampuan sendiri-sendiri dalam menjalani aktivitas blogging, ada yang mampu membuat blog dengan niche android, maka akan membuat artikel yang mengenai android, dan biasanya juga ada yang mampu membuat postingan mengenai tips gaptek, maka juga kan membuat artikel mengenai kemampuannya. namun seiring perkembangan para blogger yang makin tinggi dan tingkat persaingan sangat tinggi, maka para blogger juga memutuskan untuk membuat artikel dengan berbagai Niche yang berbeda, atau biasa blogger menyebutnya dengan blog gado-gado, bisa dibilang memallong blog gado-gado untuk menggaet pengujung bisa mencapai ribuan bahkan puluhan, sungguh bagus untuk perkembangan blog, jika anda membangun blog, maka anda harus bisa menyesuaikan bagaimana membuat blog yang bagus dan sesuai dengan kemampuan anda. Untuk itu silahkan baca disini : Cara membuat Blog lengkap dan Optimasinya.

Berikut ini saya akan memberikan keuntungan jika anda membuat blog dengan niche Khusus, untuk memikat para pembaca, maka keuntungan yang akan kamu dapatkan seperti dibawah ini :

1.Memikat Pembaca Setia

Jika anda membuat blog dengan Niche Khusus, maka anda akan memikat pembaca anda dengan berbagai artikelo yang secara khusus masuk dalam kategori niche yang anda buat, misalkan saja blog anda menggunakan kategori Blogging, dan isinya mengenai Blogging semua, maka secara khusus akan memikat para blogger untuk membaca-baca artikel yang ada di blog anda, karena mereka yakin blog anda sebagai sumber pencarian informasi yang berguna untuk dunia Blogging.
2.Membangun Komunitas

sebagai seorang blogger, anda perlu namanya komunitas guna untuk berkumpul, lebih baik jika anda berkumpul dengan blogger yang memiliki kesamaan Niche blog dengan blog yang anda bangun, dengan  begitu anda bisa membangun sebuah pembelajaran dan  pengalaman yang baik untuk perkembangan anda dan blog anda.
3.Menjadi seorang ahli

Selain itu jika anda bisa membuat blog dengan satu  niche dan bisa mengurusnya hingga beberapa bulan, maka anda sudah bisa menjadi seorang ahli yang baik untuk blogger lainnya, ataupun pengujung lain selain niche blog, karena mereka juga membutuhkan tuntunan untuk mengembangkan blog mereka, dan kamu bisa menjadi seorang blogger yang mempuyai ahli dibidangnya, dengan begitu kualitas dan kepercayaan para pengguna anda akan lebih yakin dengan apa yang anda berikan.
4.Menarik Para Pengiklan

Yang ke 4 yaitu anda bisa manarik pengikaln untuk beriklan diblog anda, jika blog anda mempuyai trafik yang bagus, maka blog anda anda bisa menjadi pengiklan untuk blog lainnya, sedangkan jika blog anda berniche banyak atau sebutannya gado-gado, mungkin anda bisa menggunakannya untuk  berbisnis PPC atau CPM online, guna mendapatkan penghasilan dari blogging.
5.SEO Friendly

Blog yang berniche tunggal biasanya lebih SEO Friendly ? mengapa ? karena lebih memberikan informasi yang khusus kepada para pengguna Internet, tidak ada sangkut pautnya dengan artikel lain yang berbeda niche, dan lebih unggul dalam jajaran serp untuk tingkat pencarian menggunakan Kata kunci mengenai artiikel yang khusus dan blog anda mengembangkannya.

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top