Pojokku | Review Browser Google Chrome, Browser Paling Kenceng Besutan Google. Setelah kemarin kita sudah review aplikasi peramban Internet Mozilla Firefox, kini kita beralih ke peramban besutan Google sendiri, nah kita tahu bahwa peramaban ini sudah populer juga kan dikalangan banyak pengguna Internet, nah untuk anda yang belum terlalu tahu peramban Google chrome ini milik siapa dan apa saja kelebihannya, maka saya akan membahasnya dengan mudah dan rinci dibawah ini,, silahkan simak baik-baik ya.

Browser Chrome ini adalah browser ciptaan dari Google sendiri, dimana Chrome menjadi lebih populer karena banyak penggunanya yang beranggapan bahwa Chrome akan lebih baik di bandingkan dengan browser lainnya, karena disatu sisi chrome adalah milik Google, pastinya lebih canggih bukan, kalau saya disuruh jawa jelas iya, karena perusahan internet di dunia masih di pegang oleh Raksasa Google ini.

Nah, jika kamu mau download aplikasi Google Chrome ini, kamu bisa mendownload nya langsung disini sob :


Google Chrome-In general

Google chrome adalah sebuah peramban besutan dari google sendiri, sudah sejak lama Google chrome diluncurkan, nama awalnya adalah cromium, hingga sampai sekarang browser ini adalah browser tercanggih yang sering digunakan para panikmat internet. 

Untuk menngenai Kompatibilitas Google Chrome ini sangat bagus dan responsive disemua perangkat, tablet, windows, smartphone android, mac, Iphone dan lain sebagainya, selain itu tergolong cukup ringan untuk kapasitas Data dan ukurannya berkisaran 41 MB saja, cukup untuk memberikan yang terbaik dalam berselancar di Dunia maya bukan.

Yang paling manarik dari Google Chrome ini adalah tampilan desainnya yang dinamis dan bersih, sehingga memudahkan pengguna Untuk lebih menikmati selancarnya di Internet, terlebih Google Chrome bisa di Gunakan untuk membuat Documen secara offline, menggunakan ekstensi google Doc yang bisa di buuka lewat Google Drive dan aktifkan Fitur Offline.

Fitur-Fitur Google Chrome
  • Terjemahan yang selalu aktif menawarkan bahasa bagi para penggunanya, pasalnya akan selalu muncul terjemahan dari google ini yang disuguhkan untuk para pambaca website yang menggunakan bahasa asing,misalnya bahasa Inggris.
  • Fitur penyimpanan yang aman dan rahasia, fitur ini tidak akan tersimpan dalam browser, namun dalam sebuah folder uyang sudah di intergrasikan dengan Akun Google Plus kalian, jadi data-data di google chrome akan tersimpan otomatis.
  • Fitur Ekstensi, dengan Fitur ini kamu bisa mengembangkan atau meningkatkan Browser kamu agar lebih keren lagi tentunya, dan silahkan coba untuk memulai berselancar dengan google Chrome.

semoga bermanfaat kawan.... 
 

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top