Rahasia Tips Memilih Nama Domain Yang Bagus Untuk SEO
Rahasia Tips Memilih Nama Domain Yang Bagus Untuk SEO

Pojokku | Rahasia Tips Memilih Nama Domain Yang Bagus Untuk SEO.Bagi anda sebagai seorang blogger dan sebagai pebisnis Online Juga tentunya membutuhkan sebuah website bukan ? nah website merupakan sarana yang sangat penting untuk anda guna menunjang kinerja anda dalam bisnis, dimana website membantu anda dalam memasarkan dan memberikan Ide bagi anda untuk terus mempromosikan produk dan bisnis anda. tentuya disini anda membutuhkan sebuah website yang tak lain harus memiliki Domain yang baik bukan ? nah lantas bagaiamana cara memilih domain yang baik berkualitas SEO untuk blog anda ? berikut ulasannya akan saya bahas dengan seksama dan secara detail-detailnya.

Domain adalah sebuah nama ektensi Khusus yang diberikan kepada ada untuk memilih secara bebas seperti apa nantinya tampilan Blog atau website anda di pengunjung, dimana nama Domain ini  lebih bagus jika sesuai dengan bisnis anda, misalkan saja, bisnis yang anda jalani saat ini adalah bisnis Toko Online Makanan Ringan , mungkin anda bisa menggunakan Nama domain yang sesuai dengan makanan yang anda buat, terlebih akan lebih tetarget saat pengguna internet mengetikan nama Makannan yang dimaksud.

Berikut ini adalah cara saya memilih Domain yang cocok dan berkualitas untuk melakukan teknik SEO, bukan sembarangan memilih domain untuk menjadikan blog lebih efektif dan optimal, namun  nama domain bisa menjadi permasalahan untuk meningkatkan SEO website anda.

1.Pilih Nama domain yang sesuai dengan Bisnis dan Personal sesuai dengan Nama anda.
  • Piloih nama domain yang sesuia dengan bisnis kamu, jika kamu membuka bisnis yang menyangkut mengenai makanan Ringan atau apa,mungkin anda bisa membuat nama domain yang sesuai dengan Nama bisnis anda, misalnya.www.Makananku.com atau juga bisa membuat nama domain sesuai dengan merek makanan anda www.donato.com untuk penjual donal. dan bisa juga www.martabakorins.com. nah dengan menggunakan nama domain seperti itu bisa memaksimalkan tingkat pencarian di serp google.

  • Pilih nama domain jika anda membangun Blog pribadi, anda bisa menggunakan nama domain yang lebih personal, misalnya dengan menggunakan nama Pribadi anda, contoh saja Blog ini yaitu www.pojokku.com atau juga bisa seperti blog kawan saya www.Bramseo.net dan lain sebagainya, nah dengan  begitu kualiatas blog lebih tertarget dan ana lebih profesional dalam memilih Nama Domain yang tepat untuk anda.
 2.Gunakan Nama Domain Yang Mudah di Ingat
 
Yang kedua yaitu dengan menggunakan nama domain yang mudah diingat dan tidak mudah untuk diucapkan, mengapa harus demikian ? ya jelas karena berguna untuk memberi tahukan kepada teman jika ingin mengakses website anda bisa dengan jelas bisa mengetikan nama domain anda dengan tidak keliru, contohnya saja jika anda membuat nama domain dengan tanda (-) pasti belum banyak yang mengetahuinya, misal www.Lintas-nesia.com, padahal domain yang anda gunakan www.lintasnesia.com, nah pengujung bisa kesasar deh, yang tadinya mau masuk ke blog atau website agan malah belok.

3.Domain TLD lebih Top
 
 Menggunakan Domain lebih bagus jika anda menggunakan Domain dengan ektensi .com atau biasa blogger menyebutnya dengan sebutan TLD (Top Level Domain) dimana Top Level Domain sangat bagus untuk tingkat persaingan di serp google, terlebih bagi anda yang ingin memulai untuk berbisnis tentunya sangat membutuhkan yang namanya domain TLD nah, maka dari itu anda perlu namanya membeli Domain TLD yang bagus untuk anda . supaya mudah untu diingat oleh orang-orang.

4.Jangan menggunakan Domain Dengan Bau Sara dan Porn
 
Domain yang berbau sara dan porn akan berdampak buruk terhadap kualitas blog atau website yang anda bangun , gunakan Domain yang bagus untuk dibaca dan di lihat saja, pasti google akan senang, misalnya saja anda membuat domain dengan nama anda.www.wongjuwo.com nah dengan nama unik-unik seperti itu bisa memberikan perhatian khusus secara tidak langsung untuk mengundang pengunjung membuka blog anda, selain memberikan rasa penasaran terhadap website anda, juga memberikan rasa cinta terhadap kampung anda. hehe.
5.Jangan Gunakan Domain Dengen merek DAGANG
 
Maksud  saya disini anda jangan menggunakan nama domain dengan merek Dagang situs besar, misalnya saja anda menggunakan nama Domain amazoon.com, nah sedangkan amazon.com, adalah sebuah Situs online untuk shop, nah jika perusahaan tidak menerima seperti itu anda bisa di tuntut, kecuali anda menjadi member afiliate dari amazon dan memasang produk amazon di website sobat, itu sudah lain intinya.
6.Beli domain di Peyedia Domain yang Terpecaya
 
Belilah domain yang bisa di percaya, banyak penyedia nama domain yang tidak bertanggung jawab dan menyediakan nama domain yang susah dan tidak bisa dipercaya,gunakan Namecheap.com untuk membeli Domain yang bagus, untuk harga ketentuan bisa anda baca sendiri di websitenya.
Nah itulah sedikit ulasan dari saya mengenai cara memilih Nama domain yang tepat untuk website anda.
 

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top