Review Browser Internet Mozilla Firefox

Pojokku | Review Browser Internet Mozilla Firefox. Pastinya kalian sudah kenal dong dengan salah satu Aplikasi Internet ini, yap namanya Mozilla Firefox, dimana Mozilla Firefox ini sudah menjadi populer menyeimbangi Google Chrome besutan Google, nah kali ini saya akan melakukan Sedikit Review terhadap Aplikasi Populer satu ini, seperti apa Mozilla Firefox ini ? mari kita lihat Ulasannya secara rinci.

Firefox dikenal sebagai peramban Internet yang handal dibidangnya, dimana pembaruan aplikasi ini selalu uptodate, dengan pengembangan-pengembangan yang lebih menonjolka tampilan dan kecepatan peramban ini, terlebih hingga saat ini, Firefox mampu menjadi browser internet yang sangat di gemari oleh pengguna Internet selain Google Chrome dan Opera Mini, menurut para pengguna,Firefox ini lebih cocok untuk pengguna Android, karena sistem kecepatan dan loadingnya yang hebat serta tampilannya yang lebih dinamis dan elegan.

Nah, bukan hanya itu saja kelebihan Firefox, masih banyak yang lain, pengen tahu seperti apa saja kelebihan browser ini, mari kita lihat ulasannya secara rinci :

Mozilla Firefox-In General

Mozilla ternyata bukan Browser Sebarangan, setelah kecanduan updatenya hampir satu bulan sekali update, kini Firefox merilis Browser baru dengan Versi yang lebih tinggi yaitu Versi 34.0, dimana versi ini sudah cukup bagus, namun msih dalam tahap perkembangan (Tahap Beta) aplikasi Mozilla Ini sebenarnya di Khususkan untuk para pengguna Windows 8 dan keatas, namun karena tidak ingin memandang sebelah mata saja, maka Firefox juga memberikan hak kepada windows 7 untuk menikmati peramban ini, dengan kapasitas besar Installer sebesar 37MB.
bukan hanya itu saja, Firefox juga memberikan kemudahan dalam bernavigasi, itulah perngembangan yang paling di harapkan oleh para pengguna Internet, selain itu ada mode pembaca layaknya Teks yang bisa anda aktifkan ketika anda sedang membaca artikel di Mozilla ini.

Fitur Aplikasi Mozilla Yang Perlu Anda Ketahui
  • Fitur anti Pop Up, fitur ini sangat memberikan banyak manfaat kepada anda sebagai User Internet, dimana Fitur ini bisa mencegah iklan yang akan tampil ketika anda membuka Browser artikel di Internet.
  • Kontatible dengan website yang menggunakan HTML3. HTML4, HTM5 dan Java script lainnya.
  • Adalanya puluhan add on untuk mendukung pengembangan peramban anda, anda bisa mengunjunginya di store add On mozilla.
  • Keamanan Data yang sudah baik.
  • Area Toolbar yang ringkas dan memudahkan pengguna lebih luwes bernavigasi
Nah, mungkin itu saja mengenai Mozilla Firefox, jika ada yang ingin ditanyakan, silahakn tanyakan sob, terimakasih ya sudah berkunjung kesini.

Post a Comment

  1. I was looking at some of your posts on this website and I conceive this web site is really instructive! Keep putting up.. read

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

 
Top