Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari internet - Begitulah pertanyaan dari teman saya sewaktu melihat tiap bulan saya mengambil uang hasil Google Adsense yang dikirim melalui Western Union di kantor pos.

Dan saya dengan spontan menjawabnya : sobat juga bisa dengan cara buat membuat blog  atau wordpress dan belajar cara caranya di google.si kawan pun minta di ajarin cara caranya. 

Terbesit dalam pikiran saya, Bahwa ini ide bagus untuk dibuatkan sebuah artikel, Siapa tahu ada yang baca dan ingin menjadi publisher  google Adsense dan bisa berpenghasilan dari google .

Oleh karena itu saya akan mencoba menjelaska cara mendapatkan penghasilan  dari internet, Sehingga sobat  yang membacanya dapat ikut menjadi publisher dan menghasilkan pula. Penjelasannya adalah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan penghasilan dari internet

  • Langkah pertama yang harus di lakukan adalah sobat harus punya blog dan jika belum punya sobat buat blog terlebih dadulu, dan search cara buat blog di internet jika sobat belum bisa membuat  blog atau cara buat blog dari wordpress untuk mendapatkan tipsnya. Setelah punya blog sobat harus membuat postingan yang panjangnya paling tidak 300 kata.untuk penulisan artikel boleh 1 hari beberapa artikel atau boleh juga 1 minggu satu artikel terserah sobat.Artikel yang di buat harus tulis tangan sendiri jangan  kopi paste dari blog lain.gunakan bahasa sendiri yang kira kira mudah di pahami oleh orang yang membacanya.
  • Daftarkan Blog sobat ke Google Webmasters Tools Setelah membuat blog, Anda harus daftarkan ke search engine atau mendaftarkannya ke Google Webmasters Tools supaya dapat terindeks dan memantau kesehatan blog.
  • Daftarkan Blog sobat Ke Google Adsense Setelah dirasakan cukup memadai artikel yang terindeks dan sudah ada pengunjung yang lumanyan banyak maka sobat bisa segera daftarkan blog ke Google Adsense untuk menjadi publishernya .Sebelum mendaftarkan ke google adsens di sarankan terlebih dahulu membaca kebijakan adsense..
www.pojokku.com

Apakah Mudah atau gampang Mendapatkan penghasilan Dari internet ?

Jawabannya ialah tidak mudah ! Tetapi tidak mustahil jika mau berusaha, Yang penting Fokus dan konsisten sangat perlu.Sobat harus fokus dalam memperhatikan trafik blog, Jika trafik blog meningkat maka perolehan hasil klik Adsense  sobat akan meningkat pula.

Pada umumnya jumlah pengunjung blog yang kemungkinan mengklik iklan adalah sekitar 2 % , Apabila pengunjung blog sobat ada 1000 orang maka diperkirakan hanya 20 orang yang akan mengklik iklan yang ditayangkan di blog). Jadi tingkatkan trafik blog sobat sehinngga mau tidak mau sobat harus mengupayakan tingginya pengunjung blog sehingga perolehan klik iklan akan bertambah pula. 

Ikuti peraturan dan kebijakan Google Adnsense, Karena jika ada kesalahan sedikit saja maka pihak Google akan menolak untuk menjadi seorang publsher. Sudah banyak calon publisher yang ditolak dan banyak pula yang telah diterima dengan baik, Bahkan ketikan sudah menjadi publsher pun bisa kena hukuman banned Jadi sobat harus mengikuti program darinya jika ingin menjadi seorang publsher dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Berapapun hasil yang kita dapatkan harus disyukuri sebagai nikmat karunianya.Semoga sobat dapat memahami cara mendapatkan penghasilan dari Google agar dapat menjadi seorang publsher yang handal dan menghasilkan sesuatu..

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

 
Top