Pojokku-Tips Agar Semangat Melakukan Blogwalking.Dalam menjalani aktivitas blogging, mungkin tak luput dengan yang namanya Blogwalking, dimana setiap blogger bisa menjalankan blogwalking karena ingin mendapatkan informasi dan meberikan masukan terhadap blogger lain terkaiit dengan konten artikel yang sedang dibicarakan, menjadi blogger tentunya tidak semudah yang kita bayangkan, dimana menjadi blogger yang baik setidaknya mengenal blogger lain untuk memberikan kerjasama dan mencari pengalaman yang baru demi mengembangkan kualitas blog yang dibangun.

Nah, bagi anda yang sering malas untuk melakukan Blogwalking,saya mempunyai Tips yang bagus untuk anda jalankan, agar anda nantinya tidak mengalami rasa malas untuk melakukan blogwalking, berikut tips dari saya.

Tips Agar Semangat Melakukan Blogwalking

Niatkan Blogwalking Positif

Pertama yang harus anda lakukan yaitu melakukan Blogwalking yang positif, sehingga anda bisa lebih menghargai blogger lain, blogwalking positif yaitu berjalan-jalan ke blogger lain untuk melihat-lihat konten artikelnya, mungkin bisa dibilang mencari referensi dan belajar dari pengalaman orang lain.

Santai Dan Tidak Terburu-Buru 

Menjalankan aktivitas blogwalking yang baiik yaitu santai dan tidak perlu terburu-buru untuk segera memulai melakukannya, namun perlu namanya cara yang tepat, yaitu dengan memberikan sedikit ulasan yang pasti nantinya, referensi seperti apa yang anda cari, maka mulailah blogwaliing jika anda sudah menemukan apa yang akan anda cari, dan begitu seterusnya.

Hargai Bllogger lain 

Mengharagi Blogger lain adalah hal utama yang menjadi dasar pertemanan antara blogger, blogger lain lebih suka dihargai dari pada harus di akui, mereka lebih suka jika anda memberikan masukan yang tepat dan mengharai karyanya sebagai usaha untuk meningkatkan dan mengembangkan Blog mereka sendiri, apa yang kurang dan apa yang lebih akan diteliti dan dikoreksi blogger tersebut.

Bergabung Dengan Komunitas Blogger

Terakhir, tips untuk tetap semangat dan tidak malas untuk blogwalking adalah dengan bergabung dengan #komunitas blogger. Komunitas bogger ini jumlahnya sangat banyak dan mudah ditemukan. Buka saja mesin pencari dan media sosial Anda, maka komunitas blog pun akan tampil untuk Anda pilih satu atau beberapa diantaranya.

Komunitas blogger yang merupakan wadah perkumpulan para blogger ini seringkali menyajikan dan menawarkan pada para anggotanya beberapa list postingan blog yang terbaru dan tentunya akan membuat Anda kembali bersemangat untuk blogwalking.
 

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top