Langkah Sukses Manggaet Pemasang Iklan Di Blog

Pojokku | Langkah Sukses Manggaet Pemasang Iklan Di Blog. Dalam dunia blogging menghasilkan uang merupakan tujuan Utama jika tujuan awal memangseperti itu, namun ada juga blogger yang menjalankan aktivits ngeblog hanya untuk memberikan informasi dan mencatat kegiatan sehari-harinya di blog yang dia jalani. tentu setiap peikiran blogger berbeda-beda dengan blogger lainnya, ada yang ingin blognya cepat menghasilkan dan ada juga blogger yang sabar dan hanya rajin update postingan saja, terlebih jika mereka mempunyai niat untuk lebih menghasilkan uang dari blog tentunya akan mempunyai tujuan tersebut yang muali disusun dan mulai dikembangkan untuk lebih lanjut.

Nah, disini saya akan memberikan pengalaman saya saat menggaet pengiklan di blog dengan berpromosi di forum-forum besar, terlebih bagi anda yang ingin memulai bisnis ini harap mengetahui cara yang tepat untuk menggaet pengiklan di blog kalian, namun ada syarat yang harus anda penuhi dulu sebagai seorang blogger jika ingin ada pengiklan yang ingin beriklan di blog anda.

Syarat-syarat yang pasti dan harus di penuhi jika anda berniat membuat blog anda bisa lebih menghasilkan dengan manarik para pengiklan, berarti blog anda harus mempunyai syarat yang akan saya berikan berikut ini , berikut syarat untuk menjadi pengiklan product di blog kalian :

1,Blog harus bertrafik tinggi 

Syarat utama untuk menjadi pengiklan blog harus mempunyai trafik yang tinggi dan banyak kunjungan visitor yang cukup banyak,kesempatan tersebut bisa memberikan peluang yang besar bagi anda untuk mendapatkan pengiklan di blog anda, anda bisa mempromosikan trafik blog anda di forum-forum pengiklan jika memungkinkan, agar tahu bahwa blog anda menerima iklan.
2.Buat Halaman Pengiklan

Langkah selanjutnya jika anda sudah siap untuk mejadi pengiklan, maka anda bisa membuat halaman untuk beriklan, dimana halaman tersebut bisa anda buat sesuai dengan perkembangan trafik blog anda, anda bisa membuat sebuah halaman yang khusus menerima iklan dari orang lain, disitu anda bisa menuliskan berbagai harga untuk per slotnya, dengan ukuran dan tempat tayang iklan di blog anda, silahkan sesuaikan sendiri untuk harga dan  tempatnya.
3.Hubungi Calon Pengiklan

Jika anda sudah selesai membuat halaman dan Kotak iklan di blog, anda bisa menghubungi sacara langsung untuk calon pengikan di blog anda, misalkan saja anda bisa mengubungi para pengiklan yang ada di facebook dan Google +, disana banyak sekali pengiklan yang ingin mengiklankan produiknya, walaupun sepertinya agak sedikit maenstrem, namun cara inilah yang paling efisien , layaknya toko yang baru buka, bukan pelanggan yang mencarinya, namun mereka mencari pelanggan dahulu, benar bukan ?

Nah itulah cara menggaet pengiklan untuk blog kalian, jika kalian sanggub, monggo silahkan dicoba sob, jangan takut untuk malu, gagal dan putus asa, keberhasilan juta tidak luput dari kegagalan. saya sudah mencobanya sob.

 


Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top