Penyebab Trafik Blog Anda Turun Drastis, Ini Lho Penyebabnya

Pojokku | Penyebab Trafik Blog Anda Turun Drastis, Ini Lho Penyebabnya. Banyak blogger yang kebingungan ketika Trafik blognya turun drastis pasti kebingungan bukan ? nah disini saya akan memberikan beberapa penyebab Turunnya trafik blog anda secara drastis. banyak juga kok yang bertanya kepada saya apa sih penyebabnya blog bisa turun secara drastis, padahal blog saya lagi menjalankan Program adsense, saya tidak bisa menjawab dengan secara detail.

Namun saya hanya bisa menjawab beberapa saja dari pertanyaan yang sering banyak diajukan, apa saja itu ? berikut penyebab blog anda turun secara dratis, entah akibat konten atapun tampilan blog kamu yang mempengaruhinya, berikut beberapa penyebabnya.

1.Blog Musiman

Blog musiman biasanya menjadi kendala bagi para blogger, dimana konten yang disajikan tidak begitu fresh dan baru, dimana hanya menirukan Blogger lain dalam pembuatan konten, sehinngga artiikel yang dibuat tidak menujukan konten yang fresh yang belum sama sekali dikenal oleh para pengunjungg blog, dan tentunya bisa menarik perhatian bagi para pengujung baru.
Banyak pengunjung yang membutuhkan konten-konten yang fresh dan menarik, bukan hanya konnten-konten yang sederhana saja dan berbau biasa musiman, sehingga banyak yang tidak mau melakukan klik untuk melihat konten anda, terlebih bagi anda yang masih baru bergelut didunia blogging, tentunya merasakan hal tersebut.

2.Volume Persaingan Yang Meningkat

Volume persaingan yang meningkat dan ketat menjadikan banyak blogger harus terus berjuang untuk mengedepankan blognya, dimana tingkat persaingan di jajaran serp google menjadi kendala utama bagi para blogger untuk terus berjuang mengoptimasi blog mereka, terlebih pada konten Blog mereka, nah disini saya menyarankan agar membuat konten yang maksimal panjang katanya hingga 1000 keatas, guna mendongkrak popularitas dan mampun nangkring dihalaman pertama Google, ketika blog kamu bisa berada dihalaman Pertama Google, tentuya trafik yang ditangkan akan lebih banyak dan tinggi.
3.Konten Berpengaruh Pada Trafik Blog

Konten yang jelek pastinya akan sangat berpengaruh pada trafik blog anda, pengunjung selalu membutuhkan konten artikel yang lebih mantap dan menarik, dan sesuai dengan harapan mereka, jelas, singkat dan padat, banyak blogger yang membuat konten artikel mereka terlalu bertele-tele sehingga susah untuk dipahami oleh para Blogger lain ataupun pengujung Blog anda. jadi muai sekarang anda bisa membuat konten blog yang maksimal dengan menggunakan media gambar atau Video untuk pendukung konten artikel anda.

4.Melakukan Optimasi Berlebihan

Trafik menurun karena anda terlalu berambisi untuk mengoptimalkan blog anda secara berlebihan, dimana anda perlu apa adanya saja, saran dari saya yang bisa anda terapkan yaitu buat saja konten yang bagus, dan kemudian submit ke webmster, maka blog anda sudah bagus dengan optmasi seperti itu, tak perlu menggunakn Tools-tools SEO atau lainnya untuk memberikan hasil yang bagus guna meninngkatkan Blog, malah google tidak suka dengan seperti itu, Blog yang bagus adalah blog yang dibangun mulai dari awal dengan penuh usaha dan kerja keras.
5.Sering Ganti Tampilan

Nah jika anda sering ganti tampilan Template anda, ini perlu dipertanyakan lagi, ada blogger yang bertanya kepada saya, apakah kalau kiita sering ganti template, trafik akan turun ? saya bilang, tergantung, kalau kamu gati template namun Meta tag nya tetap kamu salin ke template baru jelas tidak mengganu dong, namun kalau kamu langsung ganti dan tidak salin kode Verifikasi maka ya jelas konten blog kamu akan turun drastis.

Nah itulah beberapa penyebab blog anda turun drastis Trafiknya, semoga bermanfaat sobat, Sedikit promosi ya, Saya juga membuka Jasa artikel sob, kalau ada yang mesan Silahkan sob.(Dion Angelus)

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top