Tips Memblokir Iklan Malwere Di Browser Mozila Dan Chrome
Tips Memblokir Iklan Malwere Di Browser Mozila Dan Chrome

Pojokku | Tips Memblokir Iklan Malwere Di Browser Mozila Dan Chrome. Halo sahabat pojokku, kali ini saya ingin membahas mengenai Internet nih, terlebih ingin membahas mengenai Browser Mozila Dan Chrome. pasti kalian sudah tahu kan dengan kedua peramban paling Populer di Dunia Maya ini ? yap, kedua peramban ini sangat cocok bagi anda yang suka berselancar di Internet, terlebih jika anda memakai Peramban besutan Google, pastinya lebih jos deh. untuk kali ini saya tidak akan membahas mengenai peramban ini, namun membahas bagaimana memblokir iklan Pop Up, Malwere, ads, POP under yang selalu menggangu ketika anda sedang membaca-baca mengenai artikel yang memang sangat anda butuhkan, dan tiba-tiba anda dialihkan ke halaman lain, nah disinilah kekesalan anda, sehingga anda akan kehilangan informasi yang berguna untuk anda, maka dari itu saya punya solusinya bagaimana memblokir iklan yang muncul di internet, terlebih jika anda memakai browser mozila dan Chrome ini.

Kenapa Iklan Muncul Di Artikel website ?

A.Tipuan File Download

khusus bagi anda yang suka banget download-download dari internet, tentunya pernah ketipukan saat kalian mau mendownload game atau softwere di blog orang lain, malah dialihkan ke blog entah punya siapa, atau biasanya dialihkan ke situs luar yang asing bagi kita, atau juga bisa dialihkan ke Toko online yang berkaitan dengan iklan yang anda klik, maka tipuan ini berguna untuk para blogger yang mempunyai blog dengan niche game, pasti mendapatkan keuntungan, karena mereka menjalankan program CPC.

B.Sengaja Dipasang

Yang kedua yaitu karena senagaja dipasang oleh para pebisnis atau Blogger yaitu guna memperomosikan produk mereka, atau memperomosikan website orang lain yang menitipkan link melalui banner iklan di Blog tersebut, sehingga begitu menggangu pemandangan anda saat anda hendak membaca artikel tersebut.

Nah, dari berbagai alasan diatas, memang mempunyai keuntungan dan kerugian, terlebih kerugian pada pembaca yang pemandangannya terhalangi akibat adanya iklan tersbeut, dan loading internet jadi lamban, karena adanya konten Flash, dan keuntungannya , trafik blog yang di promosikan makin bagus dan penghasilan CPC iklan juga bagus. tidak setara bukan ??

Maka anda tak perlu gelisah dengan hal sepele ini, ada cara untuk menanganinya, yaitu dengan memblokir iklan yang muncul, caranya ? berikut ini caranya :

BlOKIR IKLAN DI MOZILA 
  • Buka Browser Mozila anda
  • Masuk pada Situs web ini https://adblockplus.org/
  • Kemudian instal ekstensi tersebut di Mozilla anda.
  • Dan selamat, sekarang iklan tidak lagi akan muncul di browser kesayangan anda.

BLOKIR IKLAN DI CHROME
  • Masuk pada browser Chrome
  • Kemudian masuk pada https://adblockplus.org/
  • Dan instal seperti anda melakukan instal adds on
  • dan selamat iklan tak akan tanyang lagi

Kedua cara ini sangat efektif untuk membantu anda dalam berselancar di Internet, tentunya anda akan lebih leluasa dalam mengelola internet dan membaca artikel di website yang memang anda butuhkan, sekian dan terimakasih.
  

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya, Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
- Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
- Dilarang promosi disini !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!

friendConnectJs/>

 
Top